2.6.12

Definisi "Blind of Love"

Ditulis oleh Aninditya di 6/02/2012 07:53:00 AM
jongmal jeosonghamnida buat my chocolate karena kebanyakan isinya cuma hal2 lovey dovey ini....

dibutakan karena cinta... huh ?? bahkan awalnya aku nggak percaya sama kata-kata itu. Simply answer, karena aku nggak pernah ngerasain perasaan itu.

terus kenapa aku nulis tentang hal seperti ini sekarang ? Simply answer lagi *yah kalo simply anser ngapain juga aku nulis pertanyaan itu*
karena aku sekarang ngerasain hal itu hahaha.. MIRIS
Ow.. biar aku kasih tau dulu yah definisi "dibutakan karena cinta" itu.

Buta artinya tidak bisa melihat. Entah karena ada yang menghalangi pandangan atau karena sakit. Dalam konteks ini berarti apapun yang ada di dalam dirinya, orang yang buta hanya akan melihat semuanya sempurna. Wow,, hebat kan ?? bahkan tidak ada hal yang sempurna di dunia ini selain Allah SWT. ya kan ??

Terus, kenapa masih beranggapan kalo seseorang itu sempurna ? yah ada beberapa alasannya. *aku kayak udah mau nilis materi aja deh*

Pertama karena kita sudah menerima baik buruknya orang itu. Jadi apapun yang dilakukan, yang ada di mata kita adalah menerima dan terus menerima.

Kedua karena orang itu selalu memperlakukan kita dengan baik. kita tidak pernah mendapat suatu hal yang mengecewakan dari dia. Kalaupun iya, sekali lagi kembali ke alasan Pertama


Ketiga karena teman-teman kita juga beranggapan demikian *untuk hal ini, kembali ke pemikiran tiap orang ya* mereka beranggapan bahwa dia itu keren lah, baik lah, bertanggung jawab lah, tidak pernah menyusahkan lah. Bahkan, yang pernah marah-marah gara2 orang itu juga mengatakan bahwa, dia itu bisa diandalkan. Aneh memang, la wong udah pernah di bikin marah tapi tetep aja bilang gitu , kalo aku susah deh beranggapan gitu lagi.


menurut pengalamanku *berasa udah punya banyak pengalaman aja #ngeeekk* ciri-ciri kita sudah terjerumus ke dalam cinta buta itu


  1. kita selalu sedih saat dia sedih dan badmood, ingin menyemangati dia dan menyenangkan dia
  2. terobsesi dengan senyumannya dia *yg ini ga cinta buta aja iya kayaknya, kalo gebetannya cakep #ehhh*
  3. apapun yang dia lakukan, semuanya sempurna dan hebat di mata kita *kalo dalam konteksku sendiri, dia jungkir balik gimanapun juga menurutku ga keren* #salahpersepsi
  4. satu hal yang pengen kita lakuin di kampus/sekolah adalah melihat dia walau cuma sekelebat saja. DAN ANEH nya, hanya gara2 itu kita sudah tenang dan seneng banget walo sebelumnya dibikin bad mood abis-abisan gara2 asisten lab ato partner praktikum. APALAGI kalo berhasil ngobrol barang satu dua kalimat DAN mendapat limpahan senyumannya. saya sudah gila #yeaah
  5. setiap saat (sesempetnya kita sih) kita bakal mikirin dia. entah lagi ngelamun di jalan, bosen sama dosen yg lagi ngasih materi. dan mulai membayangkan seandainya kita bersama dia
  6. semua make-up kita, pakaian kita, tingkah laku kita, cuma agar dia melihat kita.
hmmm.. sepertinya yang diatas masih sekedar seneng-suka-naksir-biasa yaa.. ada lagi yang membedakan kita bener-bener cinta buta sama dia

Kita nggak bisa move-on secepat itu. Apapun usaha yang kita lakukan, nama dia, kenangan dia, akan terus terukir di hati kita dalam sekali. Kita berusaha menghapus nama dia, tapi yang terjadi adalah sakit, karena kita dengan kasarnya berusaha mengalihkan hati kita dari dia. 
Kita senang saat dia senang, semua yang kita lakukan semata-mata karena kebahagiaan dia. Kita rela, walaupun sakit sekali, membiarkan dia bahagia bersama orang lain. Semua ini asalkan dia bahagia. Maka kita pun akan berusaha bahagia untuknya.
Pasti ada 75% keinginan dia harus menjadi milik kita. Tapi balik lagi, asalkan dia bahagia.

keinginanku pun juga begitu. Asalkan dia mendapat seseorang yg lebih baik disisinya, maka aku juga akan berusaha mendapat seseorang yg lebih baik dari dirinya *walaupun itu sulit, sekali lagi karena sudah buta*
jika yang terjadi justru sebaliknya, aku akan ada disisinya kembali, menyemangati dia kembali sampai dia menemukan yg lebih baik dari aku lagi.

Itu definisi cinta buta menurutku... terkesan aku menyerah ya ?? yah, karena aku pesimis, aku nggak bisa membahagiakan dia. karena saat ini, aku masih belum pantas mendapatkan hatinya.




4 komentar:

Anonim mengatakan...

la la la

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

aigooo...galau.galau.galau
hoho
gak tau meh komen apa dit,,alhamdulillah aku ga pernah sampe segitunya kalo naksir cowok. kasus yg kmaren aja begitu tau dia juga ada rasa sama ge yeoja aku langsung gampang banged ngikhlasinnya.hehe

Aninditya mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 

Annyeong to my crazy corner ! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review