12.6.12

Like Or Dislike ?? (Update 130612)

Ditulis oleh Aninditya di 6/12/2012 12:15:00 PM
Manusia... mesti ada yang disukai ada yang ga disukai... Aku yo ngono lah...
Apalagi udah sifat dasarku yang pemilih dan suka ngebandingin ini itu.. hoakakakakakaka
oke, let's we disscuss about this.. ;) *Sok berasa artis daaahhh*

What I dislike :
yang pertama dan paling utama itu CICAK . Cicak yang sliwer-sliwer di dinding kamarku ato mejaku aja aku jijik. Apalagi yang masuk di gelasku !! Aku suka minum kopi tubruk, susu ato coklat hangat, dan tentunya mesti ada endapan yang nggak aku minum kan ?? Nah aku tu suka heran sama  cicak yang kejebak di gelas-yang-aku-lupa-naruh-ke-bak-cucian-setelah-semaleman-aku-pake-buat-minum-kopi. Segitu penasarankah dia sama rasa kopi tubruk, susu, ato coklat hangat itu ?? HEEE ??
Dan biasanya kalo udah nemuin hal itu aku cuma teriak manggil adekku buat mindahin tu gelas keluar kamar. Dan ngebiarin adekku berusaha ngeluarin tuh cicak kasian itu -___-""
Hal ini ga cuma sekali 2 kali, tapi SELALU setiap aku lupa mindahin gelas itu kebawah, dan kalo isinya teh ato air biasa, si cicak ga mau masuk ke gelas itu. Aneh bukan ??
Setelah cicak itu BELALANG SEMBAH !!! gyaaaa... sama kayak kasus si cicak, adekku yang jadi korban titah ngusir itu serangga ke luar kamar. Sebenernya burung gereja, kecoak, kucing liar pernah masuk kamarku (kamarku ada di lantai 2 dengan 2 pintu, 6 lubang ventilasi dan 4 daun jendela) tapi 2 hewan di atas itu yang bener2 ngerusak mood ku. TT__TT mending megang cacing atau ular daripada 2 hewan itu T__T

yang kedua dan ga begitu utama *yaeyaalahh :P KACANG MERAH, JENGKOL, PARE. Masuk ke makanan yang nggak aku sukai. Kenapa kacang merah itu ukurannya besar sehingga yang makan jadi eneg karena kelamaan ngerasain itu rasa kacang ? Kenapa jengkol bisa bikin bau nggak sedap mulut dan sensasi ngunyah nya yang krenyes2 gimanaaa gitu ? (mending pete banget2 dah daripada jengkol). Dan kenapa pare itu rasanya pahit, walaupun ibuku udah berusaha ngilangin rasa pahitnya ?? DAN kenapa ibuku selalu memaksa aku memakan 3 makanan diatas padahal sudah jelas-jelas aku nggak suka ?? Yah who knows :P :P :P

yang ketiga FILM-FILM YANG KRISTEN STEWART MERANIN, FILM HOROR (apalagi horor Indonesia #iyeeeuuhh) & TOO MUCH ROMANTIC MENYE2Aku sebenernya ga masalah sama jalan ceritanya film itu, aku juga ga masalah sama Kristen Stewart nya. Tapi aku masalah sama kelempengan akting nya yang bikin film itu tuh jadi terkesan nggak seru. *Oiya,, aku penggemar Zathura by the way* Dulu aku sempet pengen nontonin semua seri Twilight Saga. Tapi begitu liat aktingnya yang lempeng itu kok aku jadi ga tertarik yah (sebenernya pengaruh 9gag juga sih #uppps) Mianhae buat penggemar Twilight Saga, mari kita salahkan rasa kesukaan saya !! :P
kalo film horor, sebenernya nggak masalah sama suara, hantunya yang ngagetin ato serem. Kalo horor luar negeri aku masih bisa terima, *asal sedia guling sama selimut dan NGGAK SENDIRIAN waktu nonton #eeh* Tapi masalah adalah ketika horor Indonesia dibumbui sama tema esek-esek.. Heloooo, kasian hantu-hantu nya nooh.. Apalagi yg paling baru ini, Mr Bean Kesurupan Depe.. WHATTT !!! How come ??!!! Sir Rowan Atkinson bisa-bisanya dibawa kesini ??! #nyeseeekkkk
Naaahh.. ketiga ini nih.. Segimanapun temen2 ku nyaranin film jenis ini. Nggak akan aku tonton !! huoakakakaka. Aku benci nangis cuma gara2 kisah cinta yang ga kesampaian ato mati ato nggak disetujuin.. PLEASE !! kebalikannya, aku malah suka nangis gara2 tema perjuangan :)

yang keempat FANS ABABIL. Bukannya sok udah ngefans sama artis-astis korea sejak aku kelas 5 SD ya, mereka yang baru saja ngefans pun aku nggak masalah. ASALKAN nggak lebayatun aja. Misalnya mengagung-agungkan artis yang dia sukai, memandang rendah kemampuan artis lain. Dan sebenarnya ada salah satu fans yang bikin aku gerah akhir-akhir ini. Bukan dari kalangan biru safir, bukan dari kalangan merah *eh ada deng yang ini, dan cukup menganggu juga*. Dulu pernah sempet dari kalangan pearlescent sky blue. Nggak akan aku sebutkan dari kalangan mana, tapi kenapa aku nggak sukanya itu gara2 dia menjelek-jelekkan personil lain dari grup yang dia sukai.
Eheeemmm... okelah kamu cuma suka sama salah 1 personil aja. Tapi tolong dong, kalo kamu berani nyebut dirimu masuk fandom itu, berarti kamu juga HARUS menerima semua personel dari grup tsb. Dan yang aku tekanin disini, tolong jaga perasaan sesama fandom mu yang menyukai personel tsb.


yeeaaaahh mulai serius nih tulisanku... #yihaaaa


yang kelima ini yang cukup aku bikin gemes belakangan ini.Orang yang NGGAK BISA MENJAGA ATTITUDE-NYA.  OMG Please !!! Attitude itu nilainya 100 dimanapun kita berada. Attitude menentukan bagaimana perlakuan seseorang pada Anda kemudian. Memang sih kita harus selalu menjunjung sikap Be Yourself , tapi ya nggak gitu juga kali sampe nyerocos, nyeplos nggak penting, nggak milih2 kata dan ujung-ujungnya nyakitin perasaaan orang lain. Dan ini juga berlaku buat aku. Aku berusaha membuat orang senang walaopun aku nggak suka. Yaaah.. terserah dibilang munafik ato apa deh. Tapi menurutku bikin orang lain seneng itu pahalanya gede loo :) Kalo aku mulai nggak suka aku lebih memilih untuk DIAM saja dan TIDAK BERKOMENTAR APAPUN. Tapi, jika seseorang menjelek-jelekkan apa yang aku sukai dan apa yang sudah aku rekomendasikan untuknya tepat didepanku. Yahhh,, berarti orang itu tidak akan mendapat saranku atau apapun yang menyangkut hal itu. Aku ulangi lagi, sekecil apapun Attitude yang Anda berikan ke seseorang, bisa berpengaruh besar terhadap perlakuan orang kepada Anda.


untuk sementara ini cukup dulu deh, kalo ditulis ga bakal selesai deh untuk kategori dislike ini.. hoakakakakaka.. Annyeong !!!! ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong to my crazy corner ! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review