11.6.12

Random Thoughts...

Ditulis oleh Aninditya di 6/11/2012 08:55:00 PM
Haaaa... stress...

lagi belajar bikin fanfiction yg sedikit berdasarkan kisah nyata dan tiba-tiba buntu ide tentang gimana sosok Changsun menceritakan kisah cintanya. Kalo sosok Harin sih gampang, cuma tinggal muter balikin fakta doang ;)

terus lagi bingung masalah TUBES PTLF, EAW sama EFD.. yang 2 terakhir sebenernya males, padahal udah ngajuin tema ke dosen -__-""

terus bingung lagi masalah konser BLAQ%Tour.. kalo akomodasi sih beres udah siap berangkat aja. Tapi tetep aja ada perasaan was-was gatau darimana sumbernya #mulai.kumat.cemas2.nggakjelasnya

cuma diantara itu aku juga bingung masalah lovey dovey.. #apadeh
judul fanfiction ku itu "May I?" itu sebenernya sesuai dgn apa yang aku pikirin akhir2 ini.
Intinya sih ... "If you always doing like that to me. I cant stand it." Aku sama kayak manusia lainnya, lama kelamaan bakal luluh juga kalo ada perhatian yang ga biasa. Aku juga ga bisa pura-pura nggak ada apa lo ya. hahaha.. SUDAHLAH.. case close !!

Merasa geli sendiri sama fans2 nya si manja (manner namja) yang ajib tingkah lakunya. Ada 2 yang aku tahu. Gender ? tentu saja yeoja :P .Dua-duanya disinyalir ngepo-in aku karena aku yang mereka tahu cukup dekat sama si manja. Aku sih nggak masalah deket sama si manja, toh aku nggak pernah ngerasa dirugiin, lagian juga aku ga ada maksud apapun. Tapi tingkah laku fans2 nya itu yang bikin aku cukup gerah juga. La wong aku nggak kenal yeoja 1 tapi waktu ga sengaja ketemu pandangannya kayak ngebunuh gitu og. ckckckckck
pengen nge-getok kepala si manja biar nggak kebangetan manner nya.


oiya.. ngomong2 masalah FF.. aku beneran kepikiran buat nulis FF NC lo.. hahaha cast-nya tentu saja member MBLAQ. aku kan nggak sepolos itu = KAMBUH

ngantuuuk ngantukkkkk T___T bad day tadi dikunciin dosen gara2 telaaat ga ada satu menit T___T

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong to my crazy corner ! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review