1.12.12

Some Conversations are titiktitiktitik '-')b

Ditulis oleh Aninditya di 12/01/2012 02:48:00 PM
yap beberapa pembicaraan dengan temen-temen, sahabat dan dia yang cukup absurd, lucu, geblek *menurut saya sih* mau aku tulis disini.. #iihhgapentingbangetsiih

1st conversation : waktu seminar KP temen-temen yang dosbingnya Bu Diah. Ini ceritanya kita lagi ngomongin orang-orang yang dapet lokasi KKN :P bayangkan kayak ibu2 PKK nemu brondong cakep #ehhh

temen (nisa) : "tau ga sih, cowok2 cakep 2009 UNDIP masuk ke Kendal loo"
aku                : "enggak, yang cakep-cakep itu masuknya Pekalongan ce."
nisa               : "masak ? Ghifa (Teknik Elektro) masuk mana ? Kendal kan ?"
aku                : "Prima (Teknik Perkapalan) masuk Pekalongan kok."
nisa               : "Aku sampe sekarang ga merasa Prima cakep tuh. Emang siapa lagi yang di Pekalongan"
aku                : "Iiihh Prima cakep tau, manis, imut-imut (permenkali) Dia satu kecamatan sama Hariz, Iqbal. Sadam juga di Pekalongan."
nisa               : "yeee bilang aja lo mau di Pekalongan bareng Iqbal."
aku                : *cengengesan #sekian

yeeppp,, ga lucu yee.. biar yee.. Lanjut,,,,

2nd conversation : ceritanya di salah satu restoran ayam dengan atap merah dan logonya ada bapak-bapak tua berjenggot putih pake kacamata. berempat bareng Mawa, Afi, Prima, Aku

aku        : (lagi asik-asiknya baca situs MBC Korea sok banget yee bisa baca hangeul #pamerdikit)
mawa    : (tiba-tiba nyeplos) Aku tu lagi LDR tauuu..... #hening..... Sama seseorang di masa depan."
aku,prima,afi : huahahahahaha (cuma bisa ngakak dan ga brenti2)

3rd conversation : masih di tempat yg sama...

mawa    : (gatau deh dia lagi kesambet apa) "Janur kuning melengkung itu masih bisa diembat. Kalo Bendera kuning berkibar itu udah ga bisa ngapa-ngapain"
aku,prima,afi : (hening...sangat hening...kemudian) YA IYALAH MAWAAA !!

4th conversation : masih di tempat yang sama tapi beda hari, cuma sama Prima & Mawa. ceritanya ngomongin anak2 Teknik Undip *iye, cowok, masak cewek* dan daerah KKN nya...

mawa    : "F4 banget yaa, cowok2 cakep ada di satu kota yang sama. Iqbal, Hariz, Sadam, Prima. BAYANGKAN !!! ntar ada daun-daun berguguran, ada angin berhembus gitu pas mereka jalan  berempat."
aku       : "di jalan masuk kecamatan."
prima   :  "terus ntar cewek-cewek yang teriak 'aaaaaaaaa' mulu. Kayak sinetron Inikah Rasanya" (ini sumpah !! si prima inget aja sinetron jaman baheula)
mawa   : "makanya beruntunglah kalian wahai cewek-cewek yang dapet tempat KKN di Pekalongan, Kalian dapet cowok-cowok Teknik yang keren-keren."

dan aku baru tau kalo temen kami yang cakep lagi, Reyval, juga dapet tempat KKN di Pekalongan !! beneran bersyukurlah kalian cewek2 Pekalongaaannn !!! aaakkk #nyesek #liatjarakPekalongan-Magelang #nyusulkesana --"


will update soon pals.. annyeong !! :D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

alayyyyy!!! omonganku knapa jadi alay gitu dah-.-

Posting Komentar

 

Annyeong to my crazy corner ! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review