25.11.12

Hello My Ex

Ditulis oleh Aninditya di 11/25/2012 07:57:00 AM
Halooohaa.. hohohoho di minggu pagi yang cerah ini #cielahbahasanya aku mau cuap-cuap sedikit tentang mantanku. Ga kenapa-kenapa sih, cuma pengen menuangkan apa yang ada dalam pikiranku saja.. hoakakaka

Yap, he already has a girlfriend :)

Surprise ? Yaah you're right ... Happy ? Of Course I am happy ... Jealous ? Hmmmm selain karena dia udah dapet seseorang di sampingnya, dan aku belum yah sedikit laah.. hahahahaha
Tapi irinya bukan karena menyangkut perasaan ya. Nggak kok, you're totally wrong kalo gitu.

That's what I said before. Totally, I proud of me to be single now.
Aaah aniya, I'm single but someone already stole my heart :)
aku bangga membiarkan diriku sendiri dan mandiri. Aku bangga dengan dia, pria yang menjagaku dengan caranya, dengan menjagaku tetap jauh secara fisik. Pria yang mengatakan, "Aku hanya ingin mengikatmu dengan hubungan yang sah dan pasti,yaitu pernikahan. Bukan mengikatmu dalam hubungan yang tidak pasti."
Yeah,.. call me naive then, call me I'm a stupid woman yang tidak ingin terikat. Bilang kami naif dan goblok yang tidak ingin berpacaran dan segala kemungkinan lain misalnya dia meninggalkanku. But I'm happy now :) Ini bukan TTM, bukan. Kami hanya mengatakan perasaan kami dan sepakat untuk berpisah. Sepakat untuk memperbaiki diri sendiri dulu hingga waktunya tiba, jika memang takdirnya, kami akan berssama kembali.
Lah kok malah ngomongin aku.. Balikkkk --"

Jadi intinya. Aku setuju sama pilihannya, wanita itu baik sekali. entahlah, aku sendiri merasa bangga dengannya, walaupun aku ga pernah berkenalan secara langsung dan hanya lewat jejaring sosial. Aku cuma berharap.Semoga mereka langgeng dan bisa sampai ke jenjang pernikahan. Aku yakin juga pasti keluarga kedua belah pihak saling menerima pilihan masing-masing.

Akhirnya, kamu menemukan wanita yang bisa membuatmu nyaman ya. Ini bukan mengenai siapa yang lebih baik dan siapa yang lebih buruk. Ini mengenai siapakah yang dapat membuat kita nyaman ketika kita berada disisinya.
Jaga dia, Dont let her go and Keep her save :)
Annyeonghi kaseyo nae ex :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong to my crazy corner ! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review