18.11.12

I'm Back :D

Ditulis oleh Aninditya di 11/18/2012 10:53:00 AM
Annyeonghashimnika yeorobun.. A+ deul diamanapun Anda berada saat ini hahahaha #plaakkkk

saya mau confess tentang kegalauan saya bulan September lalu dimana rencananya saya mau menutup akun blog saya ini. dan akhirnya saya putuskan akun ini TIDAK JADI DITUTUP #selfpraise huakakaka..
setelah saya ngutek2 segala macem sampe jungkir balik *lebai dikit gapapa kali ya*
blog ini akhirnya bisa dibenerin juga yeorobun.. template2 yg menganggu udah ilang.. hehhee

oiya bagaimana dengan blog saya yg baru, yg wordpress itu ? itu tetap saya pertahanin.. soalnya fitur wordpress yg bisa mem-protect postingan memudahkan saya dalam mengepost FFNC 21 yg rencananya akan saya bikin.. hoahahahahaha #sayasudah21tahunloosekarang :P

Oke, segitu saja perkenalan saya hari ini #eehh mau ngerayain kembalinya saya dulu dengan ngelanjutin tugas Extend saya juga soalnya.. huhuhuhu

Annyeong.. ppyoong ~~~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong to my crazy corner ! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review