29.3.13

2012 The BLAQ%Tour Live in Jakarta, Indonesia (Part 1)

Ditulis oleh Aninditya di 3/29/2013 05:39:00 PM
*repost, karena postingan yang asli ga sengaja kehapus huhuhuhuhuhuhu* 

A+ deul.. Annyeonghaseyooooooo... :D
Kembali lagi setelah sekian lama hiatus karena tugas besar dan UAS yang mencekik *sobbing* sekarang saya mau menceritakan pengalaman saya dateng ke konser nya nae nampyeon-deul #eeehhh MBLAQ !!!
yaaaaayyyyy !!

2012 MBLAQ The BLAQ%Tour Live in Mata Elang International Stadium, Ancol Jakarta. 

June 30th 2012 at 19:00 WIB


waktu denger kabar MBLAQ masukkin Indonesia sebagai salah satu negara tujuan konser mereka tuh pikiranku langsung bilang "Oke, aku bakal beli tiketnya. Aku bakal nonton." Waktu itu aku beneran ga peduli kalo bisa saja mereka datang waktu aku lagi sibuk-sibuknya tugas, praktikum atau justru waktu UAS.  Udah mikirin segala cara dan alesan apapun biar aku bisa dateng ke konser mereka. Tapi Alhamdulillah... konser mereka dijadwalkan tanggal 30 Juni, waktu kuliahku masuk minggu tenang sebelum UAS. hahahahaha... yeah..

with proudly heart 

I can say, I am A+

This is my ticket :D



Aku dipercaya sebagai salah satu admin A+ dari kota Semarang. Jadi, aku diminta berangkat duluan untuk nuker tiket di Raja Karcis, badan yang dipercayai sebagai ticketing box konser ini. Alhamdulillah, aku ada sodara di Jakarta Selatan. Kamis malem berangkat pake kereta dan paginya langsung ke RK buat nuker.. Ini tiket-tiket A+ Semarang yang udah aku tukerin disana :) ada 14 tiket totalnya.


setelah itu lanjut nganterin Naini unnie ke MEIS Ancol, dia mau ngeliput tentang MBLAQ High 5 bagi 500 orang beruntung. Aku dianter sama sodaraku kesana. Baik banget sumpah, dari Jaksel ke Ancol, dibayarin lagi >__< .Nyampe MEIS sempet bingung juga. Kita tanya tentang dimana High 5 berlangsung ke security. Tapi mereka cuma bilang kalo mereka di kasih titah cuma buat tanggal 30 Juni aja. Helloooo !!!! padahal hari itu bakal ada 500 orang yang dateng, 4 jam sebelum acara dimulai.. masak mereka gatau sih. Dan akhirnya aku curiga kalo security itu bohong biar acara nggak crowded. *Aku sadar waktu keluar Ancol, cek timeline twitter dan MBLAQ lagi ngadain PressCon lanjut Hi5!!!* Sumpah ya.. bener-bener rapi pengamanannya :DD

Oke, sekarang hari H nya. Bener-bener khawatir waktu itu karena rombongan dari Semarang terjebak macet dan baru datang ke venue jam setengah 5 sore !! huhuhuhu T__T aku akhirnya masuk duluan setelah sebelumnya dipaksa makan sama keluarga om ku. Saat nunggu mereka, aku ketemu sama berbagai A+ dari Indonesia dan dari negara-negara lain. Bahkan, aku kenalan sama staff Wooriseungho (fansite khusus Seungho), AbsoluteMBLAQ dan Stardust (fansite khusus LeeJoon). Sayang banget Mirmi (Mir), That's Right (Thunder) & Lets GO (G.O) nggak bisa dateng. Aku dapet bingkisan loo dari Stardust. Isinya towell sama foto-fotonya Lee Joon.. Aiihhh kerennya >,<
*will update photo soon*

Gedung MEIS itu sendiri letaknya tepat di pinggir pantai Ancol, jadi bisa kalian bayangin panasnya dan susana pantai yang kentara banget kan. Dan tips ku kalo kalian menghadiri konser kesana, bawa payung lipat, minuman dan makanan sendiri karena harga makanan disana bisa berkali lipat lebih mahal.. -__-

foto dulu sama banner BLAQ%Tour >__<



tiket box sama gate pertama yang latarnya laut sama pasir putih o__O




Masuk Gate pertama, penonton diarahkab ke tempat penukaran tiket dengan wristband. Sayang punyaku lepas waktu keasyikan nonton konser. Dengan wristband itu, penonton mudah menunjukkan tiket ke penjaga kalo pengen keluar arena sebentar. Oiya, aku juga beli merchandise nya loo.. Cuma yang masuk di kantongku Postcardnya aja T__T. Andai saja aku punya uang banyak, aku beli tuh semuanya. Semua merchandise nya asli buatan korea dan bagus banget kualitasnya. Sedikit nyesel nggak beli bag nya :(.
*photo will update soon

Oke, selesai sudah part 1 dari perjalananku menonton MBLAQ.. #bahasanyoooo 
Part 2 akan berisi tentang gimana awesome nya MBLAQ di atas panggung dan A+ yang kayak kehilangan manner waktu nonton oppadeul mereka :) hoakakakakaka
Annyeong.., well mannered A+ :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong to my crazy corner ! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review