1.3.13

We Don't Wanna Stop ('-')9

Ditulis oleh Aninditya di 3/01/2013 02:15:00 AM
Annyeonghaseyo yeorobun, nae saranghaneun A+ deul dimanapun kalian berada. Kembali lagi dengan saya di blog paling ga jelas ini.. Huahahahahaha #selfclappinghand

Postingan ini sebenernya terinspirasi dari postingannya nae jagiya mawa.. ehehehehe
 Jujur, aku aja masih ketawa denger kata "married". But, hey gal.. you're 22 in this year. and not long ago you'll really really.. I repeat again.. REALLY getting married :) #ngomong ke diri sendiri #iyeinsendirijuga -____-"

And in this 1st of March, I wanna tell you there're something I wanna do before that day, the day when I'm no longer a single woman anymore :D *aduhh, jadi malu >,<

First of all... take a trip to South Korea '-')9
Ini mimpiku dari lama sebenernya. Aku beneran pengen jalan-jalan ke Seoul dan sangat ingin sekali mengunjungi pulau Jeju.  Udah ga terhitung gimana teman2 dekatku, bahkan teman KKN ku terus ngasi semangat buat ke Korea sana. Kalo kalian bilang aku pengen kesana karena pengen ketemu sama MBLAQ, hahaha itu salah kawan. Motif ku buat kesana karena aku suka banget sama makanan Korea, terus kebudayaan, kerapian kota, keindahan pulau Jeju. Ahhh ngingetnya aja bikin merinding. :D
Yang paling utama memang travelling kesana, tapi selain itu aku juga mau mengunjungi kota-kota di Nusantara dulu, seperti Bali *even aku udah pernah kesana, tapi pengen kesana lagi, tidak dengan rombongan*, Lombok, Bunaken, Karimunjawa dll dsb dst...
Hahaha iya, sadar kok kalo tujuanku semuanya pantai :))

And the second one is.. pinter masak :9~
I know it's riddiculous to say because every woman must have the ability to cook. Memang sekarang ini aku lebih sering dan ga bisa dibilang handal #ehh dalam membuat dessert hehehe. Aku suka bikin cake, pudding dan makanan manis lainnya. Tapi ya masak aku mau ngasih masakan berkalori tinggi ke keluargaku ntar ? Nggak lah ya :)
Pokoknya harus bisa masakan Jawa dulu. Terus kalo udah bisa, lanjut masakan Korea karena bisa dibilang gampang dan menyehatkan karena mayoritas rebusan. Masakan Padang ? hehehe masih mikir-mikir karena walaupun sangat enak dan kaya akan rempah-rempah, masakan jenis ini juga tinggi kalori, minyak dan santan. Semangat masaaakkk !!!! terus dimakan sendiri :P

The third list is... Make some business :D
terinspirasi dari om ku yang ulet dan pantang menyerah. Pengen banget bikin usaha apaaa gitu. Setelah lulus emang pengennya kerja kantoran dulu buat nyari modal.. modal nikah, modal main, modal rumah, modal-madul. . . . . . oke balikkk !!!
modal buat bikin usaha '-')9 seperti yang aku bilang di postingan entah sejak kapan aku gatau, aku tertarik dengan product design apalagi sustainable design dan makanan. Untuk pilihan kedua sebenernya antara yakin dan nggak karena meskipun bisnis makanan cepet balik modalnya, tapi bisnis ini saingannya banyaakkk banget.
Aku tahu pekerjaan terbaik bagi wanita adalah Ibu rumah tangga karena pekerjaan itu sangat berat dan  membutuhkan tanggung jawab yang tinggi. Oleh sebab itu, yg mendasari aku pengen berwirausaha utamanya karena aku pengen punya penghasilan sendiri tapi juga bisa mengurus rumah tangga. Aku mahasiswi teknik, pikiran yg tertanam di otak kami sangat berorientasi pada karir. Kami sudah susah payah kuliah sampai kecapekan, sakit dsb. Sifatku sendiri bisa dibilang suka berinteraksi dengan dunia luar, belajar dan terus berprestasi. Jadi, daripada pekerja kantoran yang penuh tekanan dan full time job, aku memilih berwirausaha karena bisa mencakup apa keinginanku diatas :D

2 dari 3 list diatas isinya tentang "persiapanku" yaa.. *nggak sadar,bener deh hehehe* but this...

The fourth and the last list and the most important is... Make some free time with my best friend and my family ('-')9
sebelum semuanya menjadi serba terbatas. aku pengen mengabiskannya dengan orang-orang terdekatku. Make some great memories with them as much as we can. Hampa kalo bisa main, travelling tapi bukan dengan orang yang aku sayangi. Membahagiakan satu-satunya orang tua, yaitu ibuku sebisa aku secara total dan membuatnya bangga telah memiliki anak nakal seperti aku :)

Are you ready? From now on protect your real face, show down, show down
Yes Sir! Yeah, why don’t you go?
We are enjoying ourselves 1,2
Those with strength, hands up, all you who don’t, shut up
Let’s go together, Hey now, we don’t wanna stop! (No, we won’t)
~~ Fiestar_We Don't Stop

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong to my crazy corner ! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review