18.5.12

Future Plan ??

Ditulis oleh Aninditya di 5/18/2012 02:19:00 PM
masa depan ya ? gimana aku berkeluarga ya ?
obrolan semalem dengan oppa cukup membuat bingung juga, *sebenernya subjek nya bukan aku tapi yeoja lain yang menurutku mature banget*

yeah I'm 21 this year.. untuk wanita Indonesia umur segini sudah pantas untuk menikah. Aku pernah bilang ke eomma kalo aku ingin menikah umur 27 tahun. Dan jawaban eomma cuma "ketuaan."
Jadi, aku nurunin target menikahku jadi 25 tahun dengan maksimal 27 tahun :)

dan bagaimana dengan calon imamku nanti ? hahahahaha itu yang selalu dipertanyakan keluarga besarku. Tentu, ada seseorang yang sudah mengambil hatiku, seseorang yang aku sayangi, dan aku telah menerima dia apa adanya. Hanya saja, hal yang sama tidak dirasakan oleh pria itu kepadaku. :')
Kalau masalah ini aku hanya bisa bersabar. Someday, I'll get the best later. and I deserve better than him :)

Pekerjaan ? dari dulu aku selalu tertarik pada menulis, fashion, desain dan appetizer. Aku ingin berwirausaha entah itu di bidang fashion, Korea stuff ataupun makanan. Tapi, sebelum itu tentu saja aku ingin bekerja di suatu instansi yang mengedepankan desain produk dan kreativitas. *hmmm.. ada nggak ya? hehehe*

yang ada di pikiranku sekarang adalah belajar sebaik mungkin, apapun yang bisa memuaskan pengetahuanku. Melakukan apapun yang aku inginkan *dengan batasan2 tertentu, of course* seperti belajar ttg Korea, menari ... hmmm apapun yang membuatku penasaran. Sebelum semuanya serba dilarang. Oh iya, satu hal lagi, Aku ingin ke Seoul dan Mekkah. Aku juga ingin ngelanjutin S2.

Target paling dekat sih,, IPK harus diatas 3 dan belajar Human Integrated System sebaik mungkin, bukan sekedar mncari nilai tertinggi :)

Bismillah Ya Allah :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong to my crazy corner ! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review