18.5.12

Neo.. Gwenchana ?

Ditulis oleh Aninditya di 5/18/2012 08:48:00 AM
pertanyaan yang sebenarnya ga penting ditanyakan kepada orang yang barusan patah hati. Apa sih harapan dari penanya dengan pertanyaan itu.
"Iya, aku baik-baik saja." bohong, kalo jawabannya seperti itu. Tapi demi menyenangkan si penanya, jawaban itu pasti akan keluar. Tapi, aku tidak akan menjawab hal semacam itu. Aku akan berkata
"Tentu saja aku TIDAK baik-baik saja." hanya saja, dengan tersenyum kepada si penanya. Seperti sekitar sebulan yang lalu, ketika aku mengetahui bahwa orang yang selama ini aku sayangi mencintai orang lain. Aku mengatakan hal semacam itu kepada sahabatku. Aku berusaha tersenyum, terlihat kuat dan seperti biasa bercanda tawa dengan mereka. Tetapi ketika aku menemukan diriku sendirian, di tempat yang hanya ada aku saja,  di akhir hari yang berat itu, Aku menangis.
bahkan sepanjang perjalanan pulang dan pergi ke kampus, aku harus menahan agar air mataku tidak turun terlalu deras. LUCU memang.

Tapi itu yang aku rasakan, sampai detik ini. Untuk itu, aku memutuskan untuk mundur.

mungkin bisa dibilang aku pengecut, nggak mau memperjuangkan hatiku. Tapi, aku capek, sungguh.
One side love in 7 months. I think It should be ended now.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong to my crazy corner ! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review