20.5.12

That's Friends are for

Ditulis oleh Aninditya di 5/20/2012 12:22:00 AM
tahukah kalian kalo berinteraksi dengan orang apalagi teman sendiri itu lebih melegakan daripada menulis ? *maaf my chocolate#pelukblog*
Saya merasakannya malam ini, seharian ini jujur aku suntuk banget. Wanita itu, aku merasa sangat bersalah padanya. Aneh, padahal pria yang kucintai menyayanginya. Dia begitu baik, sangat baik dan menurutku dia sempurna. Aku merasa kalah. Aku menangis lagi dan lagi dan akhirnya jatuh tertidur.

Aku terbangun karena mendapat sms dari wakomting ku kalau tugas yang aku kirim corrupt. Dia memintaku mengirim ulang tugasku. Aku mendapati teman2ku online di jejaring sosial. Karena iseng *dan ga bisa tidur*, aku membalas twit mereka dan malah bercanda di socmed. Mengobrol sesuatu yg nggak penting dan jujur aku merasa terhibur.

Thanks for this great night my friends.. especially Aisyah, Iqbal, Tista :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annyeong to my crazy corner ! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review