26.6.13

(1st Sequel) Our Heartquake Story : Everything is Pretty

Ditulis oleh Aninditya di 6/26/2013 07:17:00 PM

How can everything of you be so pretty?
Everything of you is pretty without flaw ~~ Sunhwa & Youngjae- Everything is Pretty

“Noona, jangan tinggalkan aku sendiri. Aku masih belum berpengalaman menghadapi kontraktor-kontraktor itu.” Jongup memohon kepadaku kemarin malam, saat aku mengatakan padanya aku akan ke Korea bersama Daehyun empat hari ke depan.

“Arra !! Asal kau janji akan membawa Eunsoo noona kembali kesini dalam waktu 4 hari hyung.” ujar Jongup masih bersungut-sungut. Aku tersenyum mengingat raut wajah Jongup yang akhirnya terpaksa setuju dengan pernyataan Daehyun. Setelah, Jung Daehyun, pria yang sedang tertidur di bangku pesawat samping kananku, terus-terusan mengatakan bahwa dia harus belajar.
Pandanganku teralihkan pada ransel Daehyun yang terbuka, memperlihatkan barang-barangnya. 

“Beberapa gadget, parfum, paspor, dompet, dan agenda ?” gumamku. Iseng aku mengambil dompetnya. Foto ini bukankah foto yang ada di pigura ku ? dan bukannya Sora yang membawanya ? Kenapa dia memilikinya ?

“Apa kau sedang mengagumi ketampananku Eunsoo –ya ?” Aku cepat-cepat memasukkan dompetnya ke dalam ranselnya. Tapi gerakanku terputus karena Daehyun menyambar dompetnya.

“I.. igo, aku hanya ingin memasukkan dompetmu agar aman dalam ranselmu.” ujarku memberikan alasan.

“Geotjimal aniya...” Daehyun tersenyum puas. “Apa kau tahu, telingamu akan memerah jika kau berbohong ?” aku cepat-cepat menutup telingaku.

“Geurae.. geurae.. Tapi Daehyun –ah, darimana kau dapatkan foto ini ? bukankah foto ini diambil di ponselku ? atau jangan-jangan ....” Lagi-lagi Daehyun memotong omonganku dengan kecupan singkatnya. Senang sekali dia melakukan hal itu huh ?

“Ssssttt, bimil iyeyo. Apapun mengenaimu dengan mudahnya akan aku dapatkan.” Daehyun nyengir lebar.

“Wae ? apa kau marah aku tidak mengatakan padamu darimana aku dapatkan foto ini ?” ujar Daehyun ketika melihatku masih terdiam.

“Ugghh, aniya. Aku hanya...” Daehyun mengecup bibirku sekali lagi. ”YA !!! sampai kapan kau terus melakukannya ?”

“Sampai kapanpun selama aku menginginkannya.” jawab Daehyun santai. Ya Tuhan, namja ini benar-benar menyebalkan.

“Tapi sepertinya aku akan terus melakukannya. Cause, I’m already addicted to you, nae yeppeo jagiya.” sambungnya sembari mencium bibirku lembut.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Ga nyangkaa~ Daehyun ternyata nakal suka nyium2 cewe seenaknya hahahaha xD
Aku sukaaaaaaaa sama ff iniiii, tapi sayang ceritanya kependekan~ jadi baru juga menghayati ceritanya udah tamat lagi~~
Tapi tetep AKU SUKAAAAAAA
Banyakin skinship yaa ¬^¬ wkwkwkwk

Aninditya mengatakan...

hehehe ini fluff FF namanya, emang singkat kok :)
kayak imagine ya ?

gomawooo ~~ pastinya aku banyakin besok2 *devilsmile*

Anonim mengatakan...

jung daehyun please jgn bikin aku menghayal yg iyaiya(?) -_-

author~ kayaknya aku mulai suka sm karyamu >< keren thor ><

Aninditya mengatakan...

menghayal yg iya iya itu enaknya emang di iyain aja xD
hahaha
lebih seru LOL

heheh makasih yaa :) *keknya aku bilang makasih terus deh*
kritik saran juga boleh :D

Anonim mengatakan...

anyeong thor..
aku reader baru, aku baby/daewon.. bisa minta pw (3rd Sequel) Our Heartquake Story : Tonight ga'?

Aninditya mengatakan...

annyeong ^^ thank you juga udah mampir dan baca ff ku yg masih amatir ini T^T
boleh kok :) bisa mention ke @daeilybap nanti aku jawab disana ^^

Posting Komentar

 

Annyeong to my crazy corner ! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review