1.6.12

1 Juni 2012

Ditulis oleh Aninditya di 6/01/2012 06:38:00 AM
all my wish :)

nggak sabar juga bakal ketemu sama uri BLAQies tersayang.. hahahaha

Juni ya, apa sih yang ada di bulan ini. Seingetku bulan juni tahun lalu, aku masih berkutat untuk lomba cover dance.. eyyaaahahahahahaha

Juni setahun lalu, aku masih sama mantanku.. hahaha  kapok deh sama dia


8 hari lagi, eomma ku ulang tahun :D aku nggak pernah ngasih kado ke eomma,, secara beliau mesti nggak setuju sama pilihanku walo pada akhirnya tetep dipake sih, tapi tetep aja ngritik terus *hug mommy*
hmm pengen ngasih kue ato apa gitu secara eomma suka banget sama brownies *masuk checklist daftar pengeluaran


satu wish ku yang terus-terusan aku ulang berulang kali adalah : SEMOGA AKU BISA MENJADI ORANG YG BERGUNA dan NGGAK GAMPANG NYERAH... yihaaaa :D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

cuma mau komen:
Amiiiiiiiinnnnnnnn
^^v

Posting Komentar

 

Annyeong to my crazy corner ! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review